Kapolres Banggai Bersama Forkopimda Dampingi Aslat Kasad TNI Kunjungi TMMD Ke-116 TA 2023 di Moilong

JurnalPatroliNews – Kabupaten Banggai,- Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MH, bersama unsur Forkopimda mendapingi Aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarto dalam rangka Wasev TMMD Ke-116 TA 2023 di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Minggu (28/5/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Danrem 132 Tadulako, Brigjend TNI Toto Nuryanto, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, Dandim 1308/LB, Letkil Inf. Hermanto, perwakilan Karaji, Danramil 1308-03/Batui Toili Kapten Inf DK. Basuki, Kapolsek Toili Iptu Nanang, Camat Moilong dan Kades Tou.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih telah menetapkan wilayah Kab. Banggai menjadi lokasi TMMD ke-116 Ta 2023.

TMMD merupakan program Akselerasi Percepatan Pembangunan Daerah,” ucapnya.

Bupati mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD ini tercermin sinergritas TNI Polri, Pemda dan masyarakat dalam rangka pelaksanaan program pemeritah guna meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama Pemda Banggai mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan TMMD ke-116 TA 2023 dan mendukung penuh kegiatan tersebut semoga sinergitas ini dapat ditingkatkan,” sebutnya.

Ia berharap, TMMD ke-16 TA 2023 ini dapat berjalan dengan sukses dan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1308/LB selaku Dansatgas TMMD memaparkan, gambaran terkait perkembangan pelaksanaan sasaran Fisik dan Non Fisik dalam TMMD ke-116 TA 2023 sebagai bahan evaluasi, pertimbangan dan laporan.

Di tempat yang sama, Aslat Kasad selaku ketua tim Wasev TMMD ke-116 TA 2023, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke-116 sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Aslat Kasad pun berharap dengan kegiatan TMMD ini dapat dikembangkan semangat gotong royong.

“Berharap dengan kegiatan TMMD ke-116 TA 2023 ini dapat meningkatkan meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Patriotisme serta Bela Negara masyarakat serta mempererat silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tutupnya.

Dalam kegiatan itu dilakukan, penyerahan Bansos kepada para lansia dan pengecekan pelaksanaan Program Sasaran Fisik TMMD ke-116 Ta 2023.*

Komentar