Kapten Nyoman Dongkrak Kemampuan Paskibraka Klungkung

JurnalPatroliNews – Klungkung,- Mendekati peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Kodim 1610/Klungkung memastikan kesiapan para anggota Paskibraka. Pada pelaksanaan latihan yang berlangsung di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, para Paskibraka mendapat pengawasan langsung dari Kapten Inf Nyoman. 

Setidaknya terdapat 70 anggota Paskibraka yang saat ini mengikuti latihan. Berbagai formasi hingga pemusatan latihan tak luput dari pengamatan Kapten Inf Nyoman.

“Intesitas latihan memang kita tingkatkan. Latihan itu mulai dari kegiatan fisik, sampai formasi penaikan dan penurunan bendera,” kata Kapten Nyoman. Senin (07/08/2023) siang.

Sementara itu, I Komang Giri Darmayasa, salah satu anggota Paskibraka mengatakan jika dirinya yakin bisa memberikan penampilan terbaik ketika pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan mendatang.

Rasa percaya diri pun, seakan timbul di dalam dirinya usai mengikuti latihan ekstra keras tersebut. Ia mengaku bangga bisa lolos seleksi hingga menjadi perwakilan Paskibraka ditingkat Kabupaten.

“Tentunya ini suatu kebanggaan tersendiri. Ini kesempatan bagi saya untuk membuktikan dan memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Komentar