Kapusziad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Pusat Zeni TNI Angkatan Darat

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kepala Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si  memimpin langsung pelaksanaan acara laporan korps  kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2022 yang diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pusziad, bertempat di Gedung GPHA Djatikusumo, Sabtu (1/10/2022).

Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi menunjang Profesionalisme personel Anggota Pusziad dalam melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan kenaikan pangkat tersebut,  maka ke depan akan mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Kegiatan kenaikan pangkat tersebut dihadiri pula oleh Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabes AD Ny. Nina Aby Ismawan  beserta  Pengurus dan para istri personel yang naik pangkat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Personel Pusziad  yang naik pangkat TMT 1 Oktober 2022 ini sebanyak 68 orang yang terdiri dari 30 Perwira, 11 Bintara, 6 Tamtama serta 21 pegawai negeri sipil.

Kapusziad dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut dibanggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang diterima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya.

Komentar