Ketua Umum Dharma Pertiwi Hadiri Pembukaan Jala Craft 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum (ketum) Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto menghadiri acara Pembukaan Jala Craft 2024 yang di selenggarakan di Ballroom Lt.2 Kantor Jalasenastri Pengurus Pusat Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Senin (25/03/2024)  

Pada acara tersebut, Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan menyambut dengan antusias inisiatif yang diambil oleh Jalasenastri dalam mengadakan Jala Craft 2024, sebuah platform yang bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran ide dan inovasi di antara anggota TNI AL dan masyarakat umum.

Ketum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto juga menyempatkan diri untuk mengunjungi stand pameran yang ada di Jala Craft 2024. Kegiatan ini tidak hanya sekedar memperkenalkan, mempromosikan, dan memasarkan karya seni serta kerajinan tangan kreatif, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di seluruh Indonesia.

Acara yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, menjadi wadah untuk memperkokoh keterlibatan aktif TNI AL dalam komitmen terhadap kemajuan bangsa. Turut hadir dalam rangkaian acara Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Wakil Ketua Umum Persit KCK, Ketua Harian Dharma Pertiwi, Ketua Harian IKKT PWA.

Komentar