Ketum Dharma Pertiwi: Pergantian Pengurus Merupakan Hal Biasa Dalam Organisasi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Harian Dharma Pertiwi dari Ny. Keke Bambang Suswantono kepada Ny. Nita Angkasa Dipua, bertempat di Gedung Dharma Pertiwi Pusat, Jl Cendana No 23, Gondangria, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2023).

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan sertijab Pengurus Pusat Dharma Pertiwi diantaranya Ketua Seksi Sosial dari Ny. Rini Elianto Susetio kepada Ny. Diah Jemi Trisonjaya; Bendahara dari Ny. Tika Harfendi kepada Ny. Wenny Edwin; Wakil Sekretaris Umum dari Ny. Ayu Toni Suherman kepada Ny. Indah Irwan Pramuda; Anggota Urusan Organisasi dari  Ny.  Evi  Setyo  Harmoko kepada Ny. Sitha Dedy Ilham; Anggota Urusan Kesehatan, Kependudukan dan KB dari Ny. Sitha Dedy Ilham kepada Ny. Adel Indratmoko; Sekretaris  Seksi  Sosial  dari  Ny.  Endah Daniel Setiawan kepada Ny. Selvi Andri Dwi Sukmawijaya; Urusan Dalam dari Ny. Selvi Andri Dwi Sukma Wijaya kepada Ny. Dandia Subar; Urusan Pendidikan  dari  Ny.  Zelda  Ade Prasetya Nurdin kepada Ny. Selvi Triadi; Anggota Urusan Pendidikan dari Ny. Ervina Sandy Kurniawan kepada Ny. Pungky Amrin Rosihan H.; Sekretaris Seksi Kebudayaan dari  Ny. Ita Endang Taryo kepada Ny. Dora Dodi Agus; Urusan Bantuan Sosial dari Ny. Tika Arif Badrudin  kepada Ny. Yuni Rony Saleh; dan Urusan Audio Visual dari Ny. Lisna Agus Bhakti kepada Ny. Novita Ade Rony Wijaya.

Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa sertijab dan pergantian pengurus merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. “Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Keke Bambang Suswantono. Selamat sekali lagi sudah menjalani purna tugas dan purna tugas ini tidak hanya berhenti langsung, beliaunya aktif kembali semoga lebih sukses lagi di masa mendatang,” ungkapnya.

“Lanjutkan perjuangannya, bawalah pengalaman organisasi di Dharma Pertiwi ini untuk dibawa di Lembaga Kementerian lainnya dan khususnya di ESDM. Saya yakin dengan bekal yang Ibu Bambang punya pasti akan mewarnai di organisasi yang baru,” pesan Ny. Vero Yudo Margono.

“Selamat datang dan bertugas bergabung di organisasi pengurus Dharma Pertiwi, Pengurus Pusat tentunya, kepada Ny. Nita Angkasa Dipua sebagai Ketua Harian Dharma Pertiwi, marilah diberikan dukungan bantuan dan kerja sama untuk meneruskan tugas mulia ini,” ucap Ketum Dharma Pertiwi.

Ketum Dharma Pertiwi juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu pengurus lama dan selamat datang kepada Ibu-ibu pengurus baru. “Marilah kita jalin kebersamaan ini saling asah, asih, asuh, saling mengisi, saling membantu dan saling gotong royong. Kebersamaan itulah yang kita utamakan,” kata Ketum Dharma Pertiwi mengakhiri sambutannya.

Komentar