“Kito Orang Semua Disini Basudara” Bapak Ondoafi, Kepala Kampung Somografi dan Perwakilan Masyarakat Kampung Umuaf Datangi Pos Ubrub

JurnalPatroliNews – Keerom,- Danpos Ubrub Kipur-2 Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Lettu Inf Lisbon Situmorang, menyambut hangat kedatangan Bapak Ondoafi, Kepala Kampung Somografi dan dua orang warga Kampung Umuaf.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (05/12/2021).

Adapun kedatangan Bapak Ondoafi, Kepala Kampung Somografi dan dua orang warga Kampung Umuaf ke Pos Ubrub untuk bersilahturahmi dengan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti.

Selain itu Danpos Ubrub juga berpedoman dengan penekanan yang disampaikan oleh Dansatgas, selain mengamankan perbatasan Negara, tugas pokok Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaan salah satunya dalam bentuk kegiatan anjangsana.

Hal ini merupakan salah satu cara mengajak warga setempat untuk lebih dekat dengan personel Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti dan diharapkan melalui kedekatan ini masyarakat dan prajurit dapat saling kerja sama dan saling melengkapi dalam menghadapi kendala-kendala yang ada di desa binaan Pos Ubrub itu sendiri, baik sekarang ataupun di kemudian hari.

Komentar