Kodim Maybrat Berikan Pengenalan Dan Sosialisasi TNI Kepada PAUD TK Yarussalem

JurnalPatroliNews – Maybrat,-  Sebanyak 21 Siswa dan 4 Guru PAUD TK Yarussalem Ayamaru mengunjungi Markas Kodim 1809/Maybrat, di Jl. Merdeka, Ayamaru, Distrik Ayamaru, yang secara resmi diterima Kasdim 1809/Maybrat Mayor Inf Cahyo Widodo dan sejumlah personel lainnya, Selasa (15/3/2022).  

Para siswa TK tersebut dikenalkan tentang profesi dan tugas TNI khususnya Satuan Komando Kewilayahan. Tidak cukup sampai disitu, para siswa juga diajak berkeliling Makodim sambil menerima penjelasan mengenai bagian-bagian kantor dan kendaraan dinas.

Dikatakan Mayor Inf Cahyo Widodo, pihak Kodim menyambut gembira kunjungan dari siswa-siswi PAUD TK Yarussalem, dengan kunjungan diharapkan dapat mengenal lebih dekat seputar markas TNI AD khususnya Kodim 1809/Maybrat termasuk sarana dan prasarana yang ada didalamnya.

“Kodim sendiri sangat terbuka bagi anak-anak PAUD TK Yarussalem yang ingin melakukan kunjungan. Kami berharap para anak-anak yang mayoritas bercita-cita menjadi abdi negara melalui TNI AD dapat tercapai sehingga turut serta menjaga keutuhan negara ini”.

“Dengan kunjungan langsung ke Makodim, diharapkan dapat melihat secara langsung aktivitas keseharian dan tugas anggota TNI AD dan diharapkan mampu membangkitkan rasa cinta anak di usia dini kepada profesi TNI AD serta tumbuh rasa bangga dan cinta kepada tanah airnya,” pungkasnya.

Di akhir acara Kodim 1809/Maybrat memberikan Al-Kitab untuk para anak-anak dan Guru PAUD TK Yarussalem dan melaksanakan foto Bersama.

Komentar