Kogabwilhan I Melaksanakan Bhakti Sosial Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M

Jurnalpatrolinews – Tanjung Pinang : Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw Kogabwilhan I  melaksanakan Bhakti Sosial di tiga tempat secara bersamaan. Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. pada amanat yang dibacakan oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M. M.Tr (Han) di Kampung siambang Dompak.

Pada amanat tersebut Pangkogabwilhan I tetap menekankan kembali  kita harus senantiasa  melaksanakan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid -19 ini yaitu dengan tetap melaksanakan 3 M. ( Memakai masker, menjaga Jarak, mencuci tangan  termasuk menghindari keramaian dan  kerumunan).

Kegiatan ini juga untuk membantu beban masyarakat akibat covid- 19, sekaligus  mensosialisasikan keberadaan kogabwilhan I di jln. M.T. Haryono km 3,5 Tanjung Pinang.

Pada amanat tersebut Pangkogabwilhan I juga mengajak aparat maupun seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif saat ini terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Nasional secara serentak.

Hal yang sama juga pada pelaksanaan pada pelaksanaan Bhaksos di Kampung Kawal Kab. Bintan yang di wakili oleh Aspotwil Kas Kogabwilahan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Juga pada pelaksanaan Bhaksos di sekitar Mako Kogabwilhan I yang di wakili Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M. C.Fr.A.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial  Pjs. Gubenur diwakili

Kadis Sosial  Drs. H. Doli Boniara, M.Si dan

Kadisperindag Burhanuddin, ST,M.Si

Kapolda Kepri diwakili Kapolres TPI

Kajati Prov. Kepri. Diwakili Kabag TU  Ricky Setiawan Anas SH,.MH Jaksa Madya

Danrem 033/WP diwakili Kasrem 033/ WP kol.Inf.Juniras Lumban Toruan

Danlantamal IV diwakili Aspotmar kolonel laut (KH) Ambar Suwardi S.H

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs. Thamrin Dahlan, M.Si didampingi Kadis sosial Kota Tanjungpinang serta

Kapolres Tanjung Pinang AKBP Fernando

Komentar