Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P. Raih Predikat Dandim Terbaik Tahun 2023

JurnalPatroliNews – Aceh – Sabtu, 07 Oktober 2023 – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun ini, sebuah penghargaan istimewa diberikan kepada Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0101/KBA, Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P. Ia berhasil meraih predikat tertinggi dalam kategori Dandim terbaik pada acara penganugerahan Dandim, Danramil, dan Babinsa yang diselenggarakan di Lapangan Makodam IM.

Prestasi gemilang Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P. ini sejalan dengan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Komandan Kodim 0101/KBA. 

Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P. mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Penganugerahan ini juga merupakan momen untuk menghormati seluruh prajurit TNI yang telah bekerja keras dalam melindungi dan melayani bangsa Indonesia. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat militer dan pemerintah daerah setempat, yang turut memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan.

Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P menerima penghargaan ini dengan penuh rendah hati dan mengajak seluruh prajurit di bawah komandonya untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugas negara.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa TNI selalu berkomitmen untuk menjaga kedaulatan dan keamanan negara, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan semangat juang yang tak kenal lelah, Dandim 0101/KBA Kolonel Andy Bagus D.A., S.I.P bersama dengan seluruh prajurit Kodim 0101/KBA siap menjalankan tugas dengan integritas dan dedikasi yang tinggi demi kejayaan bangsa dan negara. 

Dalam acara ini juga, anggota Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/KBA Serda Hazami yang kesehariannya sebagai Babinsa Lampaya, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar juga terpilih sebagai Babinsa terbaik untuk kategori Babinsa Award Tahun 2023 dengan program kegiatan mengajar Ilmu Agama Islam kepada Masyarakat dan hadiah yang diperoleh berupa Tropi dan piagam penghargaan serta Hadiah Utama dari Pangdam IM berupa Paket Umroh untuk pasangan suami istri.Selamat kepada Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P dan Serda Hazami atas prestasi luar biasanya, semoga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota TNI.

Komentar