Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas Menghadiri Acara Tradisi Terbang Solo Penerbang Skadron Udara 1 Wing 7 Lanud Supadio

Jurnalpatrolinews – Pontianak : Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Letkol Pas Muhammad Sulendro, M.SI.(Han) turut hadir dalam Acara Tradisi Terbang Solo Penerbang Skadron Udara 1 Wing 7 Lanud Supadio yang telah lulus terbang solo dengan pesawat Hawk 109/209. Kegiatan dilaksanakan  di Shelter Skadron Udara 1 pada hari Jumat (16/04/2021).

Acara Tradisi Terbang Solo dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak. Dalam kesempatan tersebut Danlanud Supadio menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas kerjasama dan koordinasi  yang telah terjalin dengan baik semua unsur Satuan yang berada di lingkungan Lanud Supadio sehingga kegiatan operasional penerbangan berjalan lancar.

Turut hadir dalam acara tersebut  Komandan Wing 7 Lanud Supadio, Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., para Kadis serta para Dansat di jajaran Lanud Supadio berikut personel Skadron Udara 1.  (***/. dd)

Komentar