Komandan Yonmarhanlan III Pimpin Penyelaman Terumbu Karang di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

JurnalPatroliNews – Kep.Seribu,- Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta bersama dengan Saka Bahari Kwarcab Jakut melaksanakan penyelaman dalam rangka monitoring pertumbuhan terumbu karang di Pulau Pramuka Kota Administrasi Kepulauan Seribu, Selasa (12/04/2022).

Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., memimpin langsung penyelaman di perairan kepulauan Seribu bersama dengan penyelam dari Saka Bahari Kwarcab Jakarta Utara.

Penyelaman ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan terumbu karang yang ditanam dalam event Safe Our Litoral Life  SOL pada tahun 2015 silam.

Dari hasil penyelaman di pulau pramuka ini dapat diketahui hasil yang signifikan, terumbu karang yang ditanam 7 tahun silam tumbuh menjadi sangat indah, dan menjadi tempat habitat ikan-ikan kecil.

Komandan Yonmarhanlan III jakrta Mayor Mar Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat pulau Pramuka yang senantiasa turut menjaga kelestarian terumbu karang di perairan kepulauan Seribu.

Komentar