Kri Alugoro 405, Dankormar Saksikan Penyematan Brivet Hiu Kencana

Brevet Kehormatan Hiu Kencana adalah brevet yang dianugerahkan kepada para pejabat tinggi negara, TNI/TNI AL yang berjasa secara langsung maupun tidak langsung dalam pembinaan dan pembangunan kekuatan TNI AL pada umumnya dan Satuan Kapal Selam pada khususnya. Adapun pengangkatan sebagai warga kehormatan Hiu Kencana ini melalui keputusan Kepala Staf Angkatan Laut.

Usai kegiatan rangkaian penganugerahan Brevet Kehormatan Hiu Kencana, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) mengikuti kegiatan Upacara HUT Kapal Selam yang langsung dipimpin oleh orang nomor satu di TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Ospla, yang digelar di Dermaga Madura Barat Koarmada II Ujung Surabaya.

Dalam upacara peringatan HUT Kapal Selam tersebut melibatkan satu peleton gabungan Perwira Kapal Selam, satu peleton khusus Puspenerbal, satu peleton khusus Kapal Selam, satu peleton khusus Intai Amphibi Korps Marinir, satu peleton khusus Kopaska, dan satu peleton khusus Penyelam.

Komentar