Kumdam XVIII/Kasuari Peringati Corps Hukum TNI AD Ke-71 Dengan Menggelar Bakti Sosial

JurnalPatroliNews – Manokwari,- kasuari18-tniad.mil.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Corps Hukum TNI AD Tahun 2023, Hukum Kodam (Kumdam) XVIII/Kasuari yang dipimpin langsung oleh Kolonel Chk Firman, S.H., M.H., menggelar Bakti Sosial diantaranya Donor Darah, Ziarah ke TMP, Anjang Sana ke Panti Asuhan termasuk memberikan tali asih kepada GPKAI Hosannah, di Kampung Dihara, Manokwari Selatan, Kamis (2/3/2023).

Tali Asih yang diberikan adalah salah satu bantuan yang diberikan Bapak Petrus Adam yang merupakan salah seorang Pengusaha dari Bandung.

Kakumdam XVIII/Kasuari pada kesempatan ini mengungkapan pemberian tali asih secara simbolis yang dilaksanakan berupa alat tulis, buku-buku dan Alkitab.

“Tali asih yang digelar ini secara langsung di terima oleh Gembala Jemaat, Pendeta Permenas Dowansiba untuk selanjutnya dibagikan kepada anak-anak yang berada di Kampung Dihara tersebut. Pemberian tali asih merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kumdam XVIII/Kasuari kepada Ummat beragama dengan harapan agar hubungan TNI dan masyarakat terjalin dengan baik sehingga tercipta hubungan kekeluargaan dan persaudaraan diantara sesame,” ucapnya.

Sementara itu, Pendeta Permenas Dowansiba mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan kepada GPKAI Hosannah.

“Puji Tuhan, saya mewakili Jemaat mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah memberikan bantuan tali asih kepada kami semua, semoga dengan apa yang diberikan ini mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Adapun rangkaian kegiatan menyambut HUT Corps Hukum TNI AD Ke-71 TA 2023 diakhiri dengan Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan di Cafe Kademir Pantai Fasharkan TNI AL Manokwari.

Komentar