Kunjungi Kampung Banjar Ausoy, Pangdam Kasuari Berpesan Prestasi Yang Diraih Agar Dijaga

JurnalPatroliNews – Teluk Bintuni – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., menyampaikan agar prestasi Kampung yang sudah di raih untuk dijaga baik-baik dengan memastikan kedepannya dengan memegang potensi dasar ini kemudian harus bergerak maju untuk membangun dan menghadirkan hal yang baru.

Pangdam menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya saat mengunjungi salah satu Kampung yang berada di Kabupaten Teluk Bintuni yaitu Kampung Banjar Ausoy Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, pada Senin (7/8/2023).

Kampung Banjar Ausoy, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni berhasil menjadi juara satu lomba antar kampung tingkat Provinsi Papua Barat. Dengan perolehan prestasi tersebut Kampung Banjar Ausoy saat mewakili Papua Barat pada lomba tingkat nasional pada 24 hingga 27 Juli 2023 lalu, mendapat nominasi 3 pada tingkat Nasional.

“Saat ini saya sedang berada di salah satu Kampung yang di percaya bahkan diyakini bahkan di potret dari pusat untuk ikut dalam nominasi tingkat nasional saat mendengar hal tersebut, maka saya datang untuk mau belajar karena hidup dimana ada sesuatu yang menurut kita baik jangan malu untuk belajar,” ucap Pangdam.

Komentar