Laksdya TNI I Muhammad Ali, S.E., M.M. Pimpin Sertijab Aspotwil Kas Kogabwilhan I

JurnalPatroliNews – Tanjung Pinang,- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Aspotwil Kas Kogabwilhan I dari Brigjen TNI Bambang Siswanto, S.Ip., M.Si.(Han).  kepada Kolonel Inf Bosco Haryo Yunanto, bertempat di Ruang Rapat Makogabwilhan I Jalan MT Haryono km 3,5 Tanjung Pinang, Senin (13/12/2021).

Acara Sertijab ini dilaksanakan dengan penerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dengan dihadiri oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP.,  beserta para Asisten  dan beberapa Pejabat Kogabwilhan I.

Pangkogabwilhan I dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI khususnya Kogabwilhan I ini sebagai bentuk realisasi dari kebijakan Pimpinan TNI dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kogabwilhan I.

“Sertijab ini hendaknya disikapi dengan arif dan bijak, diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan selalu memberikan pengabdian yang terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas yang diamanahkan,” katanya.

Lebih lanjut Pangkogabwilhan I memberikan tiga penekanan yang harus dipedomani. Pertama, agar laksanakan tugas dengan tulus Ikhlas secara profesional dan proporsional. Kedua, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan satuan. Ketiga, buat program Inovasi satuan kerja guna menunjang Tugas Pokok dan rencanakan pekerjaan serta kerjakan yang direncanakan.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I mengucapkan banyak terima kasih kepada Brigjen TNI Bambang Siswanto, S.Ip., M.Si.(Han). dan memberi cindera mata sebagai penghargaan atas  pengabdian dan dedikasi selama bertugas sebagai Aspotwil Kas Kogabwilhan I.

Komentar