Lomba Ketangkasan Antar Menwa Resmi Ditutup

JurnalPatroliNews – Malang,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mengakhiri lomba ketangkasan antar Resimen Mahasiswa atau Menwa yang digelar di Malang, Jawa Timur.

Penutupan perlombaan yang berlangsung selama dua hari itu, turut dihadiri oleh sejumlah pihak, hingga Perwira TNI di lingkungan Kodam Brawijaya.

Dijelaskan Pangdam, lomba ketangkasan antar Menwa itu digelar sebagai wadah silaturahmi, sekaligus memantapkan program terkait pembinaan kesadaran bela negara dan karakter mahasiswa.

“Lomba ketangkasan ini, hendaknya dijadikan menjadi suatu manfaat bagi atlet maupun pelatih sebagai evaluasi pembinaan ketangkasan yang selama ini sudah dilakukan,” ucap Pangdam. Sabtu (25/11/2023).

Tak hanya itu saja, apresias juga diberikan terhadap para rektor yang turut serta mendukung berjalannya perlombaan ketangkasan antar Menwa tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak rektor yang telah memberikan support dan dukungan pada masing-masing kontingen. Sehingga, pelaksanaan perlombaan itu bisa berjalan dengan tertib,” pungkasnya.

Komentar