Marinir TNI AL Terima Audiensi Dari CTARSA FOUNDATION

JurnalPatroliNews Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han) di dampingi Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. menerima audiensi dari Seketaris Utama CTARSA Foundation sekaligus Direktur Trans News Corpora Bapak Latif Harnoko beserta rombongan di Gedung Cakra Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (30/08/2021).

Kedatangan Seketaris Utama CTARSA Foundation yang disambut langsung oleh Dankormar, diawali dengan memperkenalkan Pejabat Tinggi Korps Marinir diantaranya Danpasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Ir Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, dan Pejabat Utama Mako Kormar oleh Dankormar, dilanjutkan dengan penyampaian dari Seketaris Utama CTARSA Foundation, yaitu sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terima kasih dari CTARSA Foundation kepada Korps Marinir TNI AL yang telah berkenan menerima kerjasama dibidang kemanusiaan yaitu tentang pendidikan di pulau-pulau yang masih minim fasilitas dan guru.

Dikesempatan tersebut CTARSA Foundation mempresentasikan suatu program yang bernama Pijar, dimana program pijar tersebut bergerak dibidang bantuan sosial dan bidang pendidikan untuk anak-anak di plosok pulau terluar Indonesia, “kedepannya harapan saya dengan kerjasama antara CTARSA Foundation dengan Korps Marinir TNI AL bisa membantu dan mensukseskan program tersebut, sehingga anak-anak yang berada di pulau terluar indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang bagus serta fasilitas yang layak”, tegasnya.

Selain membahas program pijar, Seketaris Utama CTARSA Foundation sekaligus Direktur Trans News Corpora tersebut juga menawarkan kerjasama dibidang media sosial, agar media Korps Marinir TNI AL bisa lebih berkembang lagi, dimana kita ketahui sekarang merupakan era digital yang semua berita bisa menyebar begitu cepat di media sosial seperti Website, YouTube, Instagram, dan lain sebagainya.

Komentar