Marinir TNI AL Terima Kunjungan Deputy Commander of U.S. Indo-Pacific Command

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menerima Kunjungan Deputy Commander of U.S. Indo-Pacific Command, di Markas Komando Korps Marinir jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2022).

Dalam kunjungan ini, Deputy Commander of U.S. Indo-Pacific Command Letnan Jenderal Stephen D. Sklenka, disambut langsung oleh Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, beserta jajarannya di Ruang Tamu VIP Gedung Utama Mako Kormar dan dilanjutkan pemutaran Film kegiatan latihan Korps Marinir Indonesia dengan US Marine Corps.

Kunjungan ini bertujuan meningkatkan hubungan bilateral kedua Negara, sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan “Marine Brotherhood”. diakhir kegiatan kunjungan Dankormar menyerahkan cindera mata berupa Keris yang dipersembahkan untuk Letnan Jendral Stephen D. Sklenka, yang kemudian dibalas oleh Deputy Commander of U.S. Indo-Pacific Command dengan pemberian Cindera mata berupa Sangkur untuk Dankormar sebagai simbol persahabatan dan kerjasama diantara kedua Korps Marinir. Dan dilanjut dengan Foto bersama di depan Gedung Utama Mako Kormar.

Turut Hadir dalam kegiatan terbseut Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.I.P., Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., beserta para pejabat utama Mako Kormar dan Delegasi.

Komentar