KesehatanPuspen TNI

Mayjen TNI Gabriel Lema S. Sos, Prajurit Harus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Tambrauw

Beno
×

Mayjen TNI Gabriel Lema S. Sos, Prajurit Harus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Tambrauw

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Tambrauw,- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema S. Sos., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema kunjungi Taman Baca Sausapor, Kampung Bondek Distrik Sausapor, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, Rabu (7/9/2022).

Di kesempatan itu, Pangdam yang hadir bersama rombongan dan Forkopimda Kabupaten Tambrauw, meninjau dan melaksanakan tanya jawab, sekaligus memberikan perlengkapan sekolah dan peralatan tulis serta memberikan sembako kepada Keluarga Stanting di wilayah Distrik Sausapor sebelum melaksanakan kunjungan ke Makodim 1810/Tambrauw.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan, ia bersama dan Kapolda Papua Barat adalah satu karena mempunyai tugas dan tanggung jawab di wilayah Papua Barat.

“Saya perintahkan untuk para prajurit di Kodim 1810/Tambrauw agar mendukung program kerja di Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan saya titip anak-anak saya ini, semoga kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat”.

“Kedepannya Provinsi Papua Barat Daya dan Provinsi Papua Barat akan diresmikan terlepas kapan dan bagaimana kondisi saat ini yang sedang hangat, tetap kita harus fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat di wilayah Papua Barat,” ucap Pangdam.

Disamping itu, terkait program yang menjadi andalan Pemda Kabupaten Tambrauw, Jenderal Bintang dua ini tegaskan siap membantu dan menjadi terdepan dalam proses pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Beno