Menjelang Sertijab Danramil, Kodim Lamongan Lakukan Verifikasi

JurnalPatroliNews – Lamongan,- Mendekati pergantian Komandan Koramil di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan, berbagai upaya mulai dilakukan. Salah satunya ialah verifikasi.

Verifikasi itu dilakukan guna mencocokkan data. Pencocokan tersebut dilakukan di 9 Koramil yang berada di wilayah Kodim Lamongan.

Perwira Seksi Logistik Kodim, Kapten Inf Ali Mahmud mengatakan jika pendataan itu ditujukan pada beberapa aset yang saat ini berada di masing-masing Koramil.

“Ada beberapa obyek yang kita verifikasi, termasuk diantaranya inventaris pertanian,” kata Kapten Ali. Jumat (26/01/2024).

Verifikasi itu, kata Pasi Log, digelar dengan tujuan untuk mendukung kelancaran proses pergantian Danramil yang akan datang. “Untuk selanjutnya diserahterimakan,” bebernya.

Terpisah, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menambahkan, keberadaan tim verifikasi itu dinilai sangat penting dalam upaya mendukung tugas pokok Satuan, khususnya di Kodim Lamongan.

Ia berharap, jika pelaksanaan proses verifikasi itu bisa berjalan dengan lancar dan akuntabel. “Sehingga, itu bisa mendukung pelaksanaan tugas bagi Danramil yang baru,” pungkasnya.

Komentar