Olahraga Bersama, Wujudkan Kondusifitas di Lanny Jaya

JurnalPatroliNews – Lanny Jaya,- Berbagai upaya dilakukan oleh pihak Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dalam mewujudkan kondusifitas dan sinergitas. 

Salah satunya melalui adanya gelaran olahraga bersama yang melibatkan pihak Satgas dengan warga dan instansi terkait di Desa Konikme, Distrik Tiom pada Selasa (04/07/2023) pagi.

Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar oleh dirinya. Selain sebagai upaya meningkatkan sinergitas dengan warga, olahraga bersama itu juga bertujuan untuk mewujudkan pola hidup sehat.

“Olahraga juga penting dalam menjaga staminta tubuh agar tetap prima. Ini yang perlu dipahami oleh warga,” ujar Dansatgas.

Letkol Heri menambahkan, tak hanya olahraga bersama saja. Namun, sinergitas antara TNI dan warga itu sebelumnya juga dilakukan melalui berbagai kegiatan. Terlebih kegiatan sosial di masyarakat.

“Jadi, sudah banyak kegiatan yang kita gelar bersama warga. Harapan kami, adanya kebersamaan itu bisa mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” pintanya.

Komentar