Pangkogabwilhan I Kunjungi KPPN Tanjung Pinang

Jurnalpatrolinews – Tanjung Pinang : Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M.melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke kantor KPPN Tanjung Pinang di Dompak, Selasa (1/12/2020).
Dalam kunjungannya ke kantor KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Syah, Kelurahan Dompak, Kec. Bukit Bestari Tanjung Pinang. Pangkogabwilhan I didampingi Asren Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI  Bramantyo Andi Susilo dan Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos.M.M., C.Fr.A.
Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan 2.200 masker. Hal ini sebagai wujud kepedulian Pangkogabwilhan I terhadap Covid-19 di Tanjung Pinang.
Selain itu Kogabwilhan I sebagai institusi yang baru di Tanjung Pinang diharapkan  dapat saling berkoordinasi khususnya bidang perencanaan dan anggaran, sehingga akan terus dapat membina hubungan yang baik.
Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

Komentar