Pangkogabwilhan I Terima Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kogabwilhan I

JurnalPatroliNews – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla. menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Kogabwilhan I periode 1 Oktober 2021, bertempat di Mako Kogabwilhan I, Tanjung Pinang, Jumat (1/9/2021).

Pada kenaikan pangkat kali ini terdapat 8 Pamen Kogabwilhan I yang menerima pelantikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letkol ke Kolonel tiga orang, Mayor ke Letkol empat orang, Kapten ke Mayor satu orang.

Pada acara kenaikan pangkat tersebut yang dihadiri oleh, Kas Kogabwilhan I
Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P., Ir Kogabwilhan I, dan Pejabat Utama Kogabwilhan I serta Perwira undangan lainnya.

Pada sambutannya Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud apresiasi yang diberikan pemimpin kepada prajuritnya. “Untuk itu, para Perwira diharapkan dapat meningkatkan kredensi, motivasi, dan kreatifitas kinerja serta selalu menambah wawasan melalui budaya belajar dan berlatih dengan mengikuti perkembangan situasi baik nasional, regional, maupun Global. Sehingga memberikan dampak positif bagi organisasi,” ujarnya.

Pelaksanaan acara kegiatan kenaikan pangkat tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Komentar