Pangkogabwilhan II Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal Di Solo

JurnalPatroliNews – Solo – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Mar Suwandi, S.A.P., M.M. dengan didampingi Paban III/Tahwil dan Taswilnas di kota Solo meninjau serbuan vaksinasi massal yang digelar di Balai Kota Solo, Senin (27/09/2021).

Kegiatan ini bekerjasama dengan DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang merupakan bentuk komitmen seluruh elemen bangsa dalam upaya membantu pemerintah mewujudkan herd immunity disaat pandemi Covid-19 saat ini.

Sedangkan dalam serbuan vaksinasi kali ini akan dilaksanakan selama 6 hari, mulai dari tanggal 27 September s.d. 2 Oktober 2021, dialokasikan sebanyak 20.000 dosis vaksin pertama yang akan disuntikkan kepada warga adi wilayah Solo Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Aspotwil Kaskogabwilhan II dalam kegiatan ini bersama-sama Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin, M.A. Dandim 0735/Surakarta, Ketua DPP HIPMI, memberikan Bansos berupa beras 5 kg kepada 20.000 peserta vaksinasi.

Komentar