Panglima TNI Dampingi Presiden RI Menghadiri Puncak Peringatan HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023

Pada kesempatan selanjutnya Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadien Anwar Makarim, B.A., M.B.A., mengharapkan pentingnya sosok guru yang mampu mendorong tumbuh kembangnya inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kedepan kita butuh lebih banyak Inovator, penggerak yang berani melakukan perubahan dan untuk itu yang terpenting, keberanian untuk terus mencari yang terbaik untuk murid-murid kita, saya yakin Ibu, Bapak masih banyak lagi tentunya guru honorer yang diangkat sebagai ASN PPPK, ini merupakan salah satu program yang di dorong Bapak Presiden RI untuk memastikan bahwa kesejahteraan guru di seluruh Indonesia itu terjamin”, ucap Nadien.

Turut hadir Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Prof. dr. Muhajir Effendy M.A.P., Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadien Anwar Makarim, B.A., M.B.A., Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Dewan Pembina dan Pakar PGRI, Asosiasi Pendidikan, seluruh Pengurus dan Anggota PGRI dan Guru di seluruh Indonesia dan para undangan.

Komentar