Pelihara Kemampuan, Pangdam XVII/Cenderawasih Laksanakan Latihan Menembak Bersama Panglima Divisi 2/Kostrad dan Pejabat Kodam

JurnalPatroliNews – Jayapura,- Menembak senjata ringan merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Kemampuan tersebut harus terus dipelihara dan ditingkatkan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., bersama Panglima Divisi 2/Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H dan Pejabat Kodam melaksanakan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua, Rabu (10/11/2021).

Mengawali kegiatan, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. mengatakan bahwa latihan menembak pistol ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan sehingga waktu yang ada harus dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan perorangan khususnya dalam bidang menembak.

“Kegiatan latihan menembak pistol yang dilaksanakan merupakan sarana latihan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan agar selalu siap di dalam melaksanakan tugas,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Komentar