Peringatan HUT Ke 59 Dharma Pertiwi, Pangdam Kasuari Tekankan Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan

JurnalPatroliNews – Manokwari – kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos berharap kepada Ibu-ibu yang ada didalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah P agar dengan kondisi real dari awal pembentukan organisasi ini tolong untuk dihayati dengan baik. Kaitannya dengan hal itu saya ingin mengingatkan yang pertama jaga kekompakkan dan kebersamaan. Cintailah kembali profesi tugas mulia dari para suami dengan tetap menjaga kekompakan.

Hal ini disampaikan Pangdam dalam sambutannya saat menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Dharma Pertiwi, di aula Kantor Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Selasa (18/4/2023).

Selaku Pembina utama Dharma Pertiwi Daerah P, dalam kondisi saat ini Pangdam berharap agar tidak meninggalkan tugas suami sedikitpun apabila melaksanakan tugas di wilayah Papua ini.

“Kemudian berkaitan dengan kegiatan saya kira Ibu-ibu ini lebih peka dan peduli terhadap kasih sayang kepada anak-anak bahkan terhadap masyarakat sekitar. Tetap kembangkan terus yang namanya pendidikan, mantapkan terus yang namanya kasih sayang, selanjutnya agar betul-betul menjadi kekuatan yang paling dahsyat terutama digaris belakang dalam kehidupan mulai dari keluarga apalagi organisasi”.

“Jangan membuat era digitalisasi lebih banyak di luar jalur seperti bermedsos dengan hal-hal yang tidak baik. Jangan mudah atau gampang merespon sesuatu tanpa kendali, jadilah pribadi yang tabah, ulet dan tetap tawakal. Berkaitan dengan kehidupan Dharma Pertiwi Daerah P, mari kita mantapkan terus dengan doa, pahami kultur dan budaya masyarakat di sini,” kata Pangdam.

Komentar