Perkuat Soliditas Dalam Satuan, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Natal Bersama Dan Syukuran HUT Ke-27 Kodim 1710/Mimika

JurnalPatroliNews – Timika – Bertempat di Pendopo Darmawangsa Kodim 1710/Mimika, Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kodim 1710/Mimika menggelar acara Natal bersama dan peringatan HUT ke-27 Kodim 1710/Mimika  guna menciptakan soliditas antar prajurit Kodim 1710/Mimika bersama PNS, Purnawirawan dan Warakawuri dalam suasana Natal tahun 2023, Rabu (27/12/23).

Sebelumnya seluruh anggota melaksanakan ibadah bersama di Masjid Al Askar bagi prajurit Muslim sedangkan prajurit dan keluarga Nasrani beribadah di Pendopo Darmawangsa Makodim. Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya  pertama-tama mengucapkan selamat Natal 2023 serta selamat ulang tahun untuk Kodim 1710/Mimika yang ke-27. Memasuki usia ke-27 tahun ini,  beliau mengajak seluruh prajurit dan anggota untuk tetap bersama-sama menjaga nama baik satuan serta menjaga komunikasi dengan pimpinan dan rekan kerja, PNS, Purnawirawan serta warakawuri. 

“Selamat merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2024 serta selamat ulang tahun yang ke-27 untuk Kodim 1710/Mimika yang kita cintai bersama, melalui momentum perayaan Natal dan HUT Kodim ke-27 ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan keberhasilan kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta” kata Dandim.

Kegiatan  diawali dengan pemotongan tumpeng untuk diberikan kepada prajurit tertua dan termuda di satuan. Acara yang diikuti oleh keluarga besar Kodim ini semakin meriah dengan pemberian bingkisan kepada Warakawuri, hadiah pemenang lomba, putra putri prajurit yang berprestasi serta tiket Umroh dan Wisata Rohani untuk anggota yang beragama Nasrani, kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. Menutup kegiatan, Dandim 1710/Mimika yang didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXV memberikan hadiah untuk anak-anak prajurit Kodim 1710/Mimika.

Komentar