Layanan PT ASABRI antara lain: Buku Informasi Layanan yang hadir dalam format cetak dan elektronik (yang bisa diakses melalui website ASABRI), Kartu Peserta ASABRI Elektronik (KPA-E) yang merupakan kartu berbentuk virtual dengan menggunakan quick response code (QR Code), sebagai tempat penyimpanan data secara elektronik yang tersedia melalui aplikasi ASABRI Mobile; ASABRI Mobile APPS (Android dan IOS) yang akan diluncurkan bulan Juli 2022 memiliki vitur yang lebih lengkap dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan layanan peserta ASABRI.
Vitur baru tersebut di antaranya adalah registrasi aplikasi yang lebih mudah, antrean online, formulir klaim layanan, dan SPTB online.
“ASABRI Link ‘Lebih Dekat Melayani Peserta’ pada tahun 2022 dilakukan perluasan ASABRI Link secara nasional di 33 Kantor Cabang ASABRI. Sampai dengan 31 Desember 2022 terdapat 993 titik layanan ASABRI Link,” jelasnya.
Kegiatan sosialisasi yang berlangsung hangat dan meriah dengan tampilnya Band Duta Samodra 16 Plus yang membawakan lagu-lagu apik, tak kurang dari tujuh orang purnawirawan termasuk dari Wilayah atau Rayon menyampaikan pertanyaan dan usulan terkait pelayanan dari ASABRI yang keseluruhannya dijawab dengan baik oleh tim dari ASABRI.
Intinya perusahaan asuransi sosial itu bertekad memberikan pelayanan dan kemudahan untuk para purnawirawan atau warakawuri TNI AL. (*)
Komentar