Personel Satgas Yonif 623 Anjangsana dan Bagikan Sembako ke Rumah Warga

JurnalPatroliNews – Maybrat – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Konja, melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan sembako di Kampung Konja, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu (27/03/2024).

Anjangsana dengan membawa bantuan sembako ke rumah Bapak Petrus Turot selaku Kepala Adat Konja Raya dilakukan Pos Konja ini. Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanpos Konja Sertu Abdul Hamid tersebut, untuk mempererat silaturahmi antara anggota Satgas dengan warga.

Selain itu Personel Pos Konja pun membantu meringankan beban mereka dalam anjangsana dengan memberikan bantuan sembako ke warga yang kurang mampu. Bapak Petrus Turot selaku Kepala Adat Konja Raya mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan sembako dari anggota Satgas Yonif 623/BWU.

”Selaku Kepala Adat Konja Raya mewakili warga Kampung Konja mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas, semoga anggota Satgas selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya. (Yonif 623/BWU)

Komentar