Personel Satgas Yonif 642 Bantu Warga Tarik Mobil Amblas dan Perbaiki Rumah

Jurnalpatrolinews – Kabupaten SambasĀ : Sebanyak lima personel Satgas Pamtas RI-Malyasia Yonif 642/KapuasĀ Pos Simpang Tiga Lokpon dipimpin oleh Danpos Sertu Faisal M A Sagga,Ā membantu menarik mobil yang amblas karena kondisi jalan rusak dan berlumpur akibat cuaca hujanĀ di jalan DusunĀ Aping, DesaĀ Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas,Ā Kalimantan Barat,Ā Kamis (5/11/2020).

Di tempat terpisah, empatĀ personel Pos Segumun dipimpin oleh Serda Oji KarismaĀ melaksanakan karya baktiĀ membantu memperbaiki rumah Bapak Tomas di Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau.

DansatgasĀ Yonif 642/KapuasĀ Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kegiatanĀ tersebutĀ merupakan wujud nyata kepedulianĀ personel Satgas kepadaĀ warga masyarakat disamping melaksanakan tugas pokok dalam menjaga perbatasan.Ā ā€œSeluruh personel Satgas siap sedia kapanpun untuk membantu setiap kesulitan masyarakat yang berada di sekitarnya,ā€ ucapnya.

ā€œIniĀ merupakan wujud nyata bahwaĀ personelĀ Satgas Pamtas Yonif 642/KapuasĀ merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari masyarakat di perbatasan,ā€ tambahnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa personelĀ Satgas Yonif 642/KapuasĀ haruslah memberi manfaat bagi negara serta masyarakat sekitar.Ā ā€œKami siap membantu masyarakat dan akan terus hadir berada di tengah-tengah masyarakat,ā€ tandasnya.

Bapak Tio (27Ā th) selaku pemilik mobil mengucapkan terimaĀ kasih kepada personel SatgasĀ Yonif 642/KapuasĀ Pos Simpang Tiga Lokpon yang telah membantu menarik mobilnya yang amblas.

Sementara itu,Ā Bapak Thomas di Dusun SegumunĀ jugaĀ mengucapkan terima kasih kepadaĀ personelĀ Satgas Pamtas Yonif 642/KapuasĀ yang telah berpartisipasiĀ membantu memperbaiki rumahnya danĀ memberikan dukunganĀ sertaĀ kesediaan meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk memberikan bantuan kepadaĀ wargaĀ yang membutuhkan.Ā 

Komentar