Ratusan Prajurit Marinir Tetap Bina Fisik Jelang Operasi Amfibi 

JurnalPatroliNews – KRI Teluk Ende 517,– Jelang Serbuan dari Pasukan Pendarat Korps Marinir yang tergabung dalam Latihan Operasi Amfibi Tahun 2021 tetap menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan pembinaan fisik yang dilaksanakan di 3 KRI yang berbeda yaitu KRI Teluk Ende 517, KRI Teluk Cirebon 543 dan KRI Teluk Sibolga 536. Rabu (07/04/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel kelengkapan pasukan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasukan Pendarat (Danpasrat) Kolonel Marinir Freddy Ardiazah yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Jakarta dilanjutkan pembinaan fisik.

Pembinaan Fisik kali ini menyesuaikan dengan tempat yang ada di KRI dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, diawali dengan Senam peregangan, jumping jack, push up, sit up, diakhiri dengan yel yel.

Kegiatan tersebut selain untuk membina dan menjaga stamina tubuh para prajurit agar lebih sehat dan siap melaksanakan latihan juga untuk menguatkan tubuh, mengatur pernapasan serta membantu meningkatkan kekebalan tubuh atau Imun.

(***/Bn)

Komentar