Satgas Yonif 323 Buaya Putih Menanamkan Wawasan Kebangsaan dan Semangat Belajar Sejak Dini

JurnalPatroliNews – Puncak Papua – Satgas Mobile Yonif 323/Buaya Putih Tanamkan Nilai-Nilai Bela Negara anak pedalaman Papua dengan menanamkan wawasan kebangsaan dan Semangat Belajar sejak dini, Jumat (14/06/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani memberikan materi wawasan kebangsaan dan memberikan alat belajar gratis kepada pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Ilaga yang bertempat di Kampung Kago Distrik Ilaga Kab. Puncak Papua

Pasiter mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menanamkan karakter bangsa sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas. Materi yang diberikan ini berupa pendalaman nilai pancasila, bela negara sejarah Indonesia melalui metode audio visual, “ujarnya.

Setelah melaksanakan materi kami juga memberikan alat belajar kepada siswa-siswi sekolah tersebut, sebagai bentuk kepedulian Satgas pada bidang pendidikan dalam mewujudkan generasi penerus bangsa yang memiliki karakter kedisiplinan serta berjiwa patriotisme.

Terlihat para anak anak Sekolah SMA Ilaga sangat antusias dengan materi yang diberikan dan mereka mengikuti dengan penuh semangat materi bimbingan anggota Satgas Mobile Yonif 323/BP.

Komentar