Satgas Yonif 509 Condromowo Membangun Kebersamaan Dengan Masyarakat Dan Anak Papua

JurnalPatroliNews – Intan Jaya – untuk menumbuhkan dan mendorong semangat minggu yang sangat ceria Satgas Yonif 509 Condromowo Kostrad membangun kebersamaan dan bermain dengan anak asli papua. Pada awalnya Satgas Yonif 330/Tri Dharma kini beralih tugas pada Yonif 509 Condromowo tepatnya di Pos Mamba prajurit Condromowo begitu senang melihat Masyarakat dan Anak anak begitu ceria dan Bahagia dengan kedatangan Satgas Yonif 509 Kostrad. Minggu (24/3/2024).

Disela-sela kegiatan bersih-bersih pos di hari Minggu, Satgas Yonif 509 Kostrad Condromowo dengan senang hati membangun rasa kebersaan Bersama Masyarakat Pos Mamba dalam bentuk memperkenalkan Satgas Yonif 509 Kostrad Condromowo yang baru menggantikan satgas sebelumnya.

Danpos Letda Inf Cakra Pada hari minggu mengajak anak asli papua bermain disekitar pos Mamba dengan sarana yang ada di depan pos Mamba, Begitu senang anak anak dan prajurit condromowo bermain bersama dan juga dilanjut membagikan permen coklat.

Kegiatan ini salah satu cara kita untuk lebih mengenal Masyarakat sekitar dan juga sebagai bentuk kecintaan dan kebersamaan.

Danyon 509, Mayor Inf Dian D Setyadi mengungkapkan, “Tidak hanya meningkatkan kualitas mambangun kebersamaan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan persaudaraan antara TNI dan Masyarakat papua”. ungkapnya.

Semoga awal yang baik dan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang diinginkan dan juga memberikan hal positif untuk kedepannya. tutupnya.

Komentar