Dukung Gibran Maju Gubernur 2024, TGB: Beliau Satu Pemimpin Muda Yang Kinerjanya Jelas!

JurnalPatroliNews – Jakarta – HM Zainul Majdi, yang dikenal dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB), Ketua Harian DPP Partai Perindo, memberi pesan saat bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, di Solo.

“Stay humble ya mas. Tetap seperti apa adanya, selalu dekat dan selalu bersama masyarakat,” ujar TGB, dilansir detikJateng, Rabu (22/2/23).

Ia menilai, Gibran merupakan salah satu Pemimpin muda, yang mempunyai jejak Politik yang jelas dan kinerjanya bisa dilihat.

“Bagi saya Mas Gibran satu dari Pemimpin muda. Kalau dalam bahasa sederhana itu footprint-nya jelas, bekasnya nyata, kinerja bisa dilihat,” katanya.

Ia pun menyarankan, agar Gibran melanjutkan kiprah Politiknya di jenjang selanjutnya. Dirinya mendukung Gibran, untuk lanjut di Jateng atau di Jakarta

“Menurut saya sangat pas kalau Beliau meluaskan kiprah Beliau, mau di Jateng atau Jakarta, menurut saya dua-duanya bisa saja gitu. Karena kan, kalau memang sudah melaksanakan tugas kepemimpinan dengan baik, seperti yang sekarang sedang ditampaki oleh Beliau, maka sunatullahnya ya memang itu harus diluaskan,” pungkasnya.

Komentar