Siap..! Memberikan Pelayanan Maksimal Korem 174 Merauke Sepakat Dengan Penandatanganan Pakta Integritas Satker Korem 174/ATW

JurnalPatroliNews – Merauke,- Sebagai tekad dan konsekuensi Satuan Kerja  Korem 174 Merauke  siap memberikan pelayanan maksimal dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

 Hal ini ditandai dengan penandatanganan Pakta  Integritas Satuan Kerja Korem 174 oleh seluruh pejabat Korem dan para Komandan Satuan,  serta prajurit  Korem 174 Merauke, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Selasa (17/5/2022).

Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Reza Pahlevi, S.E dalam pernyataannya bahwa dengan ditandatanganinya Pakta  Integritas Satuan Kerja Korem 174/ATW ini  diharapkan kepada para  pejabat terkait dan seluruh prajurit serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Satuan Kerja Korem 174 Merauke langsung diaplikasikan dalam setiap pelaksanaan  tugas  sehari-hari guna memberikan pelayanan terbaik secara maksimal kepada satuan, prajurit dan masyarakat khususnya di wilayah Korem 174/ATW Merauke.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan peningkatan  kinerja satuan dalam setiap pelaksanaan tugas  guna mewujudkan satuan  kerja di lingkungan Korem 174/ATW bebas korupsi dan siap memberikan pelayanan secara maksimal,” pungkasnya.

Komentar