Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka Tinjau TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe, Ini Hasilnya

JurnalPatroliNews – Manado –  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) meninjau pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe di Desa Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan, Kabupaten Sangihe, Senin (11/10/2021).

Tim Wasev ini terdiri dari Aster Kasdam XIII/Merdeka dan Wakapendam XIII/Merdeka.

Kapendam XIII/Merdeka, Letkol Inf Jhonson Sitorus, dalam keterangan resminya mengatakan, Kodam XIII/Merdeka mengirim tim Wasev ke lokasi TMMD dengan tujuan sebagai pengendalian.

Pengendalian dimaksud agar dapat mengevaluasi seluruh pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe.

“Wasev ini bertujuan sebagai pengendalian sejauh mana pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe,” kata Jhonson Sitorus dalam rilis yang diterima BeritaManado.com.

Penyuluhan yang dilakukan dalam rangka TMMD ke-122 Kodim 1309/Sangihe.

Selanjutnya Kapendam menyampaikan bahwa adapun yang ditinjau oleh tim wasev Kodam XIII/Merdeka diantaranya adalah pembangunan fisik meliputi pembuatan tanggul jalan 25 x 2 meter.

Ada juga perintisan jalan 2.000 x 3,5 meter (desa terisolir Ds. Pindang) dan pengecetan gereja menara injil indonesia.

Selain itu terdapat juga beberapa sasaran nonfisik yang turut ditinjau yaitu penyuluhan tentang Stunting, Pembinaan Posyandu dan Posbindu penyakit tidak menular.

“Dalam pelaksanaannya tim wasev meninjau beberapa sasaran fisik maupun non fisik,” ujar Kapendam.

(***/BennyManoppo)

Komentar