Tournament Bola Voli Putri KASAL Cup 2022 Ditutup Oleh Irkormar

JurnalPatroliNews – Jakarta,-  Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M resmi menutup Open Tournament Bola Voli Putri Kasal Cup Tahun 2022 yang telah berlangsung sejak tanggal 6 Juni 2022 yang diawali dengan pertandingan final yang mempertemukan dua tim terkuat yaitu tim Fajar Merah melawan tim TNI AU, bertempat di Lapangan Tenis Krida Sagara Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Jum’at, (10/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakilkan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat terlebih dahulu melihat secara langsung pertandingan antara tim  Fajar Merah yang berasal dari Gunung Kidul Yogyakarta pada semifinal berhasil mengalahkan Tim TNI AL, sedangkan Tim TNI AU berhasil mengalahkan Tim Bank Jatim.

Open Tournament Bola Voli Putri adalah salah satu ajang dan media dalam upaya mengukir prestasi bertaraf nasional karena tidak hanya diikuti oleh atlet internal Kotama atau Satker TNI AL tetapi juga mengundang seluruh tim atlet bola voli putri berskala nasional yang terlibat di Livoli ataupun Proliga.

Dalam sambutan Kasal yang dibacakan Wakasal menyampaikan apresiasi perjuangan dan semangat pantang menyerah, sportivitas, disiplin dan kebersamaan para peserta. Hal ini merupakan bukti bahwa pembinaan olahraga voli lapangan telah dikelola secara professional, dalam arti yang lebih luas telah memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan prestasi olahraga secara keseluruhan.

Kegiatan Open Tournament Bola Voli Putri Kasal Cup tahun 2022 ini  melibatkan 16 Tim yang terdiri dari TNI AL, TNI AD, TNI AU, Bank Jatim, PPOP Jakarta, Kharisma Premium Bandung, Fajar Merah Gunung Kidul Yogyakarta, Bandung Tectona, KKVC Bogor, Bharata Muda Jakarta, BVN Bekasi, Satria Muda Jakarta, Maluku Jakarta, Matador Jakarta, Bumikarta VC Jakarta, dan Cimandala Bogor.

Komentar