Warga Boven Digoel Gelar Syukuran TNI Manunggal Membangun Desa

JurnalPatroliNews – Boven Digoel-Papua,– Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kampung Kawagit Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama warga Kampung Kombay, Kampung Kawagit dan Kampung Wanggom hadiri kegiatan syukuran dimulainya TMMD Ke-110. Kegiatan tersebut di gelar di aula Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel, Sabtu (6/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD selaku Dansatgas TMMD mengatakan bahwa kegiatan ini pada intinya mengajak masyarakat untuk berdoa serta mengucap syukur bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Saya mohon kepada seluruh warga untuk mendampingi rekan-rekan yang  melaksanakan TMMD, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai target yang telah ditetapkan dan apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar diingatkan,” ujar Dansatgas.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Yulianus Kiam selaku tokoh agama di Kampung Kawagit.

“Saya mewakili seluruh warga Distrik Kawagit mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya Program TMMD kali ini, sehingga ada suasana baru di Distrik Kawagit,” ucap Pendeta Yulianus.

(***/Bn)

Komentar