Wujud Peduli Tempat Ibadah, Personil Koramil Peukan Bada Bersama Masyarakat Lakukan Karya Bakti

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Aceh Besar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan tempat ibadah, Personil Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/Aceh Besar yang dipimpin Bati Tuud Serma Habibullah bersama masyarakat melakukan Karya Bakti, bertempat di Masjid Tgk Maharaja Gurah, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Senin (29/11/2021).

Usai kegiatan itu, Serma Habibullah saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat.

BACA JUGA :

“Ini adalah inisiatif masyarakat bersama kita terhadap menjaga kebersihan lingkungan yang manfaatnya juga dapat terasa untuk kesehatan kita serta lebih terciptanya kenyamanan dalam menjalankan ibadah,” ujar Bati Tuud.

Dirinya menambahkan, sebagai Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadirannya dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Terpenting lagi dengan kehadiran Babinsa ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong-royong, peduli terhadap lingkungan di sekitarnya,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 10/Peukan Bada Lettu Chb Ali Rahman mengatakan, kegiatan yang dilakukan yang dilakukan bersama masyarakat ini merupakan wujud kepedulian bersama guna menciptakan solidaritas serta sinergitas antara TNI dengan masyarakat.

“Ini semua kita persembahkan bagi masyarakat, sebagai bagian dalam memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Danramil.

Pos terkait