Wujudkan Percepatan Pembangunan di Papua Oleh TNI, Dansatgas Yonif 623 Hadiri Pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024

JurnalPatroliNews – Maybrat – Dengan thema Dharma Bhakti TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah, TMMD ke-119 tahun 2024 resmi dibuka. Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra di damping jajarannya menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-119 tahun 2024 bertempat di Lapangan Ella Ayamaru, Kampung Rindu, Distrik Ayamaru, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (20/2/24).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Bupati Maybrat Dr. Bernhard Rondonuwu beserta jajaran, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutrisno beserta jajaran, Dandim 1809 Maybrat Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo beserta jajaran, Dansatgas Yonif 133/YS, para pimpinan OPD Kab Maybrat, serta Kepala Distrik dan Kampung se-Kabupaten Maybrat.

Pj. Bupati Maybrat sebagai Irup dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh TNI di seluruh Indonesia. Sebagaimana doktrin TNI untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya untuk membantu pembangunan di wilayahnya melalui program TMMD.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati memyampaikan bahwa wilayahnya berkesempatan mendapatkan program TMMD di 3 Kabupaten di wilayah Provinsi Papua Barat Daya.

Komentar