Wujudkan Percepatan Pembangunan di Papua Oleh TNI, Dansatgas Yonif 623 Hadiri Pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024

Dengan potensi yang luar biasa di wilayah Kabupaten Maybrat ini, ia manyampaikan bahwa Pemda dan TNI akan berkomitmen untuk mengangkat dan memajukan lokasi-lokasi yang berpotensial sebagai tempat wisata. Sehingga diharapkan akan meningkatkan ekonomi serta rasa aman di wilayah Kabupaten Maybrat. Mengakhiri amanat, Pj. Bupati secara resmi meresmikan kegiatan TMMD ke-119 tahun 2024.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra menyampaikan bahwa jajaran Satgas Yonif 623/BWU siap membantu percepatan pembangunan daerah di Papua khususnya di Kabupaten Maybrat melalui program TMMD ini.

“Selain tugas kami melaksanakan operasi pengamanan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Maybrat dari kelompok-kelompok yang berbahaya, kami juga terus melakukan kewajiban kami untuk melakukan kegiatan teritorial salah satunya berupa membantu pembangunan di wilayah jajaran pos kami. Hal ini untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat akan kehadiran kami selama satu tahun terakhir,” ucap Dansatgas dalam keterangannya.

Komentar