Evander Holyfield Kalah TKO dari Vitor Belfort

JurnalPatroliNews – Jakarta – Legenda tinju Evander Holyfield ditundukkan eks jawara UFC Vitor Belfort. Pertarungan cuma berlangsung satu ronde, dengan Holyfield dinyatakan kalah TKO.

Di Seminole Hard Rock, Hollywood, Florida, Amerika Serikat, Minggu (12/9/2021), partai ekshbisi Holyfield vs Belfort dijadwalkan berlangsung delapan ronde dengan masing-masing ronde dua menit.

Namun, duel ini cuma berlangsung singkat. Tepatnya tuntas di ronde pertama.

Belfort, yang berusia 44 tahun alias lebih muda 14 tahun ketimbang Holyfield, memang sudah menghujani lawannya itu dengan pukulan.

Pada prosesnya, wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan menjelang akhir ronde pertama setelah Holyfield dianggapnya tidak lagi berdaya memberi perlawanan. Belfort dinyatakan menang secara technical knock out (TKO).

Sebelum keputusan wasit tersebut, Vitor Belfort sudah dua kali menjatuhkan Evander Holyfield lewat pukulan upper cut dan jab.

Partai ekshibisi ini, yang memunculkan presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump sebagai komentator tamu, awalnya dijadwalkan untuk memunculkan partai Oscar De La Hoya Vs Vitor Belfort. Tapi perubahan dilakukan setelah De La Hoya positif COVID-19 pada pekan lalu. Evander Holyfield ditunjuk menjadi pengganti.Belfort kemudian dinyatakan menang secara technical knock out (TKO) setelah Holyfield dianggap tidak bisa melanjutkan pertarungan pada akhir ronde pertama.

Komentar