No Whatsapp Diretas, Penyanyi Dinda Aulia Berharap Pelaku Ditangkap

  • Whatsapp
Dinda Aulia

Digunakan Untuk Penipuan

 

 JurnalPatroliNews – Jakarta,– Kejadian tidak enak dialami oleh penyanyi single “Ingin Dicintai”, Dinda Aulia. Pasalnya, nomor whatsapp pribadinya diduga telah diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab. 

BACA JUGA :

Alhasil, mengetahui nomor Whatsapp (WA) 081190*** telah dibajak, Dinda Aulia langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

“Jadi awalnya itu kemarin tanggal 26 Mei, saya menerima SMS dari orang tidak dikenal dan meminta  kode OTP untuk voucher game. Dan tanpa saya sadari ternyata no WA saya itu dihack yang 081190*** dan langsung tidak dapat diakses dan Log out secara otomatis,” kata Dinda.

Nomor Whatsapp Dinda telah diakses tanpa izin. Dan diketahui juga bahwa oknum tersebut juga menggunakan nomor WA Dinda untuk disalah gunakan demi tujuan meminta sejumlah uang ke kerabat-kerabatnya Dinda.

Dinda pun merasa sangat dirugikan karena nomornya WA-nya telah diretas. “Saya merasa sangat dirugikan dan langsung lapor ke Polda Metro Jaya,” tutur Dinda.

Atas kejadian yang tidak mengenakkan ini, Dinda sadar harus lebih berhati-hati dan berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian yang menimpa dirinya.

“Penipuan seperti ini sudah banyak terjadi tidak cuma saya korbannya semoga pihak kepolisian bisa mengungkap segera karena sangat meresahkan dan merugikan masyarakat, ” pungkas Dinda.

Pos terkait