Satgas TMMD 110 Kodim 1312/Talaud Gelar Penyuluhan Narkoba

JurnalPatroliNews – Manado,– Satgas TMMD 110 Kodim 1312/Talaud menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada muda-mudi yang berada disekitar lokasi pelaksanaan TMMD 110 yang dilaksanakan bertempat di Desa Mala Timur, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (13/3/2021).

Kapendam XIII/Merdeka dalam keterangannya mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas TMMD terhadap para remaja yang ada di desa Mala, pasalnya edukasi tentang narkoba di pelosok-pelosok dinilai masih kurang sehingga perlu adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda.

“Ini adalah upaya satgas TMMD untuk menciptakan generasi muda yang bebas dari narkoba.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa materi yang disampaikan mulai dari program anti narkoba, efek samping narkoba, hingga tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Materi yang diberikan bermacam-macam akan tetapi lebih ditekankan kepada tindak pidana penyalahgunaan narkoba agar mereka mendapatkan wawasan hukum akan narkoba.” Ucap Kapendam

Penyuluhan narkoba tersebut disambut positif oleh kalangan muda yang ada di Desa Mala Timur serta mereka mendukung seluruh kegiatan selama pelaksanaan TMMD.

(***/Bn)

Komentar