Surga di Maluku Tengah Ini Bernama Pantai Ora, Pasti Bikin Anda Betah

JurnalPatroliNews – Maluku merupakan salah satu dari sekian banyak wilayah di Indonesia yang memiliki panorama dan destinasi wisata yang menawan. 

Layaknya mutiara di Timur Indonesia, Maluku selalu tampil cantik dengan berbagai spot wisata alam memesona. 

Mulai dari desa pesisir yang asri, pantai dengan hamparan pasir putih yang elegan hingga gugusan kepulauan yang kaya akan keindahan alam serta kebudayaan di dalamnya.

Salah satu yang dapat dinikmati kala berjunjung ke Maluku adalah Pantai Ora. Pantai ini menyajikan pesona alam dengan hamparan pasir putih. 

Ya, nama Pantai Ora mungkin terdengar asing di telinga, tapi keindahan yang dimiliki Pantai Ora akan membius siapa saja yang datang.

Air laut yang jernih, bentang alam yang indah, serta udara yang bersih adalah sedikit gambaran tentang keindahan di Pantai Ora. 

Tak sedikit yang menyandingkannya dengan keindahan yang ada di Maldives atau Maladewa. Pasalnya, Pantai Ora memberikan suasana romantis dalam kedamaian, sehingga banyak juga pengunjung yang datang untuk berbulan madu bersama pasangan.

Pantai Ora juga akan memberikan treatment wisata bagi pengunjung seperti snorkeling dengan ragam biota laut di dalamnya. Terumbu karang indah yang indah di dasar laut akan membuat siapapun takjub. 

Pantai Ora memiliki perairan yang cukup tenang, sehingga kegiatan snorkeling ataupun diving akan sangat menyenangkan. Selain snorkeling para pengunjung juga bbisa menikmati indahnya pasir putih dengan ayunan yang terkesan romantis. 

Untuk menikmati keindahan Pantai Ora tidak cukup hanya satu hingga dua jam saja. Nah, bagi pengunjung yang ingin menginap untuk mengeksplore seluruh keindahan Pantai Ora juga terdapat penginapan dengan konsep resort ala ala Maldive, dimana kamar-kamar tamu tepat berada di atas air laut. 

Komentar