Water Park Silora Resmi Dibuka, Mitra Miliki Destinasi Wisata Unggulan Baru

Adapun grand opening water park Silora diawali dengan ibadah syukur dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya dengan pemeriksaan keterangan bahwa sudah di vaksin.

“Berkaitan dengan hal ini, pemerintah saat ini sementara menggalakkan pemeriksaan surat tanda sudah divaksin. Untuk itu diharapkan agar masyarakat dapat turut mendukung serta memberi diri untuk divaksin,” katanya.

Sebab vaksinasi COVID-19 menjadi salah satu langkah strategis guna membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity, demi memutus mata rantai COVID-19.

Di lain pihak, Katrien Mokodaser, mewakili pemilik Water Park dan Water Boom Silora, Yelly Mokodaser, bersyukur karena grand opening berjalan lancar.

Dirinya berharap kehadiran Silora dapat menambah pilihan wisata bagi masyarakat di Kabupaten Mitra, bahkan masyarakat Sulawesi Utara.

“Kiranya kehadiran Water Park Silora dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana rekreasi,” ujarnya.

Adapun tempat wahana Water Park dan Water Booom Silora akan dibuka setiap hari dengan besaran tiket masuk berjumlah Rp35 ribu.

“Guna mendukung pencegahan COVID-19, para pengunjung Water Park harus menerapkan protokol kesehatan dan sudah divaksin COVID-19,” ucap Katrien Mokodaser, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra.

Turut hadir dalam grand opening Water Park dan Water Boom SILORA diantaranya, Wakil Ketua DPRD Mitra, Tonny Hendrik Lasut, bersama anggota DPRD lainnya, Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, Kasi Intel Kejari Minsel, Aldi S Hermon, Kepala Dinas Pariwisata Mitra, Sartje Taogan, dan undangan lainnya.

(Jenly Wenur)

Komentar