5 Angkatan Udara Terkuat Di Dunia Untuk Tahun 2020

Jurnalpatrolinews – Panagyurishte : Publikasi politik militer Amerika, National Interest, telah menyajikan daftar lima angkatan udara paling tangguh di dunia. Mari kita lihat.

# 5 – Jepang

Jepang mulai mengembangkan jet tempur siluman baru
Kredit foto: Getty Images / AFP

Selama dekade terakhir, Angkatan Udara Bela Diri Jepang telah menurun dalam jumlah, tetapi kualitasnya terus meningkat. Sekarang mereka terdiri dari 1.175 pesawat dan sekitar 49.000 personel. Pada dasarnya, penerbangan diwakili oleh pesawat dan helikopter Amerika, banyak di antaranya diproduksi di Jepang dengan lisensi. Pada saat yang sama, terdapat pertahanan anti-pesawat dan anti-rudal yang agak lemah, yang juga merupakan bagian dari Angkatan Udara Jepang.

# 4 – India

India dan Rusia Bahas Modernisasi Pejuang Su-30MKI India
Kredit foto: Wikipedia

India memiliki pesawat yang sebagian besar sudah ketinggalan zaman, terutama buatan Soviet (meskipun ada perkembangan Prancis, Inggris, dan sendiri).
Namun, peringkat ke-4 dalam peringkat Angkatan Udara India memungkinkannya mengambil keunggulan kuantitatif atas sebagian besar negara di dunia. Pertahanan udara dan pertahanan rudal, untuk sebagian besar, juga tidak berbeda dalam modernitas.

Pada saat yang sama, India menunjukkan minat untuk memperbarui armada pesawatnya. Negosiasi pembelian mobil baru sedang berlangsung dengan Israel dan Rusia. Jumlah personel: 149.000 orang.

# 3 – Tiongkok
China Stealth Goes Operational, Carrier Program dan Export Initiatives Dipercepat
Kredit foto: Wikipedia

Seperti di banyak bidang lain, dalam hitungan dekade, China telah berubah dari negara yang mengejar perkembangan menjadi kekuatan dunia terkemuka. Sebagian besar, Angkatan Udara China dipersenjatai dengan peralatan produksi sendiri, tetapi ada juga banyak pesawat Rusia.

Pada dasarnya ini adalah Su-27, Su-30 dan Su-35 dalam berbagai modifikasi. Pertahanan udara / pertahanan rudal juga diwakili terutama oleh perkembangan China. Pembuatan kendaraan tak berawak juga sedang berlangsung secara aktif. Jumlah: 4167 pesawat dan 330 ribu personel.

Pada dasarnya ini adalah Su-27, Su-30 dan Su-35 dalam berbagai modifikasi. Pertahanan udara / pertahanan rudal juga diwakili terutama oleh perkembangan China. Pembuatan kendaraan tak berawak juga sedang berlangsung secara aktif. Jumlah: 4167 pesawat dan 330 ribu personel.

# 2 – Rusia

Jet tempur F-35 Rusia
Kredit foto: Wikipedia

Pasukan luar angkasa militer Rusia agak tertinggal di belakang Tiongkok dalam hal kuantitas, tetapi kualitas mereka jauh lebih unggul. Selain itu, tidak seperti Amerika Serikat (yang, karena tidak ada yang dirahasiakan, akan menjadi tempat pertama), di mana selama 5 tahun terakhir telah terjadi, meskipun kecil, pengurangan ukuran Angkatan Udara, di Rusia. , sebaliknya, mereka meningkat.

# 1 – AS

Minggu Dalam Gambar: 1 - 7 Februari
Kredit foto: Wikipedia

Angkatan Udara AS memiliki 11.767 pesawat dan 318.000 personel. Tetapi di sini Anda perlu mempertimbangkan dua poin penting:

Pertama, hampir separuh penerbangan Amerika adalah pesawat angkut dan helikopter (5739 unit).

Kedua, Angkatan Udara AS tersebar, tanpa berlebihan, di seluruh dunia.

Peringkat tersebut disusun dengan mempertimbangkan banyak parameter: jumlah, karakteristik kinerja pesawat dan pertahanan udara, tingkat pelatihan personel militer, “area cakupan” penerbangan suatu negara, dll.

Selain simpanan angka yang jelas, publikasi tersebut menyebutkan dua alasan utama mengapa Pasukan Dirgantara Rusia lebih rendah daripada Angkatan Udara AS:

Pertama, ini adalah “area cakupan” – secara kasar, Rusia tidak memiliki banyak pangkalan militer di luar negara tempat penerbangan dapat berbasis.

Kedua, pesawat tak berawak dikembangkan dengan sangat buruk di Federasi Rusia. Sekarang digunakan terutama untuk eksplorasi, dan bahkan kemudian, taman diwakili, antara lain, oleh model asing. Di Amerika Serikat, area ini jauh lebih berkembang, termasuk drone serang.

Komentar