Amal Clooney Berhenti Sebagai Utusan Pemerintah Inggris Untuk Kebebasan Media Atas Rencana Boris Johnson Untuk Melanggar Kesepakatan Brexit Yang Akan Melanggar Hukum Internasional

  • Whatsapp
Foto : legal cheek

Jurnalpatrolinews – London : Amal Clooney secara dramatis berhenti sebagai utusan khusus untuk pemerintah Inggris yang marah atas RUU Brexit yang kontroversial dari Boris Johnson.

Mengecam RUU Pasar Internal “yang disesalkan”, pengacara hak asasi manusia terkemuka itu mengatakan dia ‘kecewa’ harus mengundurkan diri karena ‘Saya selalu bangga dengan reputasi Inggris sebagai juara tatanan hukum internasional “.

Bacaan Lainnya

“Namun, sangat menyedihkan, sekarang menjadi tidak dapat dipertahankan bagi saya, sebagai Utusan Khusus, untuk mendesak negara-negara lain untuk menghormati dan menegakkan kewajiban internasional sementara Inggris menyatakan bahwa mereka tidak berniat melakukannya sendiri,” tambahnya.

Clooney, yang menikah dengan Aktor Hollywood- George, telah menjadi utusan khusus Inggris untuk kebebasan media sejak April 2019.

Pos terkait