Baliho Kapolda Bali Dibakar, Dicoret-coret, Tulisannya Begini !

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Denpasar – Baliho berukuran besar yang berisi wajah Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose di Jalan Kamboja, Denpasar, menjadi sasaran aksi vandalisme.

Pada baliho itu tampak sebuah tulisan berukuran besar menggunakan cat semprot bertuliskan “Propaganda, gak usah pakek maskar”.

Bacaan Lainnya

Baliho berukuran besar ini dicoret menggunakan cat berwarna merah. Terkait adanya hal ini, Kasat Pol PP Kota Denpasar Dewa Sayoga menyatakan, bahwa pihaknya sedang melaksanakan di sejumlah lokasi.

“Petugas Pol PP kami kerahkan untuk mencapai,” ujarnya, Rabu (19/08).

Selain dicoret, salah satu kampanye baliho penanggulangan Covid-19 yang berisi wajah Kapolda Bali juga dibakar pada gambar wajahnya.

Namun lokasinya belum diketahui pasti. Saat ini sejumlah foto itu diukur di media sosial.

Sementara itu, Kasat Pol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi menjelaskan, pihaknya sudah memerintahkan dan berkoordinasi dengan Satpol PP kabupaten / kota. Pasalnya aksi vandalisme terhadap baliho pencegahan Covid-19 ini tidak hanya terjadi di Denpasar.

“Saya sudah memerintahkan dan koordinasikan ke Pol PP kabupaten / kota untuk mendalami pelakunya. Karena mereka melakukan itu pas jam-jam malam. Kalau kedapatan kami suruh mereka ganti dua kali lipat dari jumlah yang mereka coret dan tindakan tindakan sosial. Itu tindakan konyol itu. Suruh nyapu-nyapu bersih jalan, “kata Dharmadi. (JPNN . com / TiR).-

Foto: Baliho Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose di Denpasar dibakar dan dicoret-coret. (Istimewa).

Pos terkait